Walikota Tatong Bara Hadiri Rakernas Pelaporan Keuangan Pemerintah Tahun 2017

Kotamobagu841 Dilihat
Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara tampak sedang mempresentasikan pengelolaan keuangan kepada Menteri Srimulyani pada Rakerjnas Tahun 2017 (dok : diskominfo kk)

KOTAMOBAGU POST – Kota Kotamobagu telah meraih segudang pernghargaan dibidang pengelolaan keuangan dibawah kepemimpinan Ir Tatong Bara, harus dipertahankan bahkan lebih ditingkatkan lagi.

Hal tersebut tampak tercermin dari kehadiran Walikota Ir Tatong Bara dalam momentum Rapat Kerja Nasional (Rakernas) dibidang Akuntansi dan Pelaporan Keuangan Pemerintah Tahun 2017.

Rakernas yang dihadiri langsung oleh seluruh Kepala Daerah se-Indonesia itu, berlangsung pada Kamis (14/09/2017) kemarin, bertempat di Gedung Dhanapala Kementerian Keuangan Republik Indonesia.

Rakernas bertujuan untuk meningkatkan kuaIitas pengelolaan keuangan negara secara nasional, dipimpin langsung oleh Menteri Keuangan Republik Indonesia, Sri Mulyani.

Walikota Ir Tatong Bara mengatakan, meski Kota Kotamobagu telrus mendapatkan penghargaan dibidang pengelolaan keuangan, namun kesadaran akan tujuan pengelolaan keuangan negara yang transparan dan akuntabel harus terus dilakukan untuk tercapainya tujuan kesejahteraan masyarakat.

Kita akan terus meningkatkan akuntabilitas pengelolaan keuangan negara, sehingga setiap anggaran yang dikelola  dapat dilaksanakan secara efektif, efisien, transparan, serta tepat sasaran,” ungkap Walikota, melalui situs resmi Pemkot Kotamobagu.

Dikatakan, dalam pengelolaan keuangan, Pemerintah Kota Kotamobagu juga selalu melaksanakan program kegiatan yang dapat memberi manfaat kepada seluruh masyarakat. (tim kpc/diskominfo kk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.