ASN Staf Khusus Desa dapat TPP, Rekrutmen Melalui Seleksi 

banner 468x60

Kabid Akutansi dan Pelaporan Keuangan BPKD Kota Kotamobagu ; Putik Emas Abdullah, SSTP, ME (dok istimewa/diskominfo kk)

KOTAMOBAGU POST – Wacana penempatan ASN sebagai staf khusus untuk membatu penatausahaan keuangan di 15 Desa se-Kota Kotamobagu, sesuai penyampaian Sekda Adnan Masinae, rupanya serius ditindak lanjuti oleh Pemerintah Kota Kotamobagu.

Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Daerah  (BPKD) Kota Kotamobagu, Rio A. Lombone, SSTP, MH, mengatakan akan dibuka pendaftaran bagi seluruh ASN di lingkungan Pemkot Kotamobagu untuk menjaring para ASN yang ingin menjadi staf khusus di desa.

“Selain harus memiliki pengetahuan luas, staf khusus juga harus memiliki pengetahuan lebih di bidang pengelolaan keuangan, mulai dari tahapan perencanaan, pengelolaan, penatausahaan sampai dengan pertanggungjawaban keuanga,” terang Rio Lambone, didampingi Kabid Akutansi dan Pelaporan Keuangan, Putik Emas Abdullah, SSTP, ME,  dilansir dari situs resmi Pemkot Kotamobagu.

Menurut Putik Abdullah, nantinya akan dibuka pendaftaran bagi seluruh PNS yang ingin menjadi staf khusus desa dan ASN yang nantinya menjadi staf khusus desa akan diberikan Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) besifat khusus, mengingat beban kerja yang akan mereka jalani. (tim kpc/diskominfo kk)

Related Search

Category: Breaking News, KotamobaguTags:
Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "ASN Staf Khusus Desa dapat TPP, Rekrutmen Melalui Seleksi "