Sekda Adnan, Pimpin Rapat Evaluasi Dana DD dan ADD

0 46
banner 468x60

Rapat evaluasi Dana Desa dan Alokasi Dana Desa Tahun 2017 oleh Pemerintah Kota Kotambagu di Desa Tabang Kecamatan Kotamobagu Selatan (dok : kpc)

KOTAMOBAGU POST –  Pemerintah Kota Kotamobagu menggelar rapat Evaluasi Dana Desa (DD) dan Dana Alokasi Dana Desa (ADD) bertempat di Kantor Desa Tabang Kecamatan Kotamobagu Selatan.

Rapat yang berlangsung sejak pagi hari (Kamis 14/09/2017) dihadiri oleh Sangadi dari 15 Desa se-Kota Kotamoabgu.

Rapat bertajuk Evaluasi Penyerapan DD dan ADD sekaligus Sosialisasi Program Inovasi Desa atau PID Tahun 2017, dipimpin langsung Sekretaris Daerah Adnan Masinae SSos, MSI.

Rapat ikut dihadiri oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Drs Teddy Makalalag, Kadis Kominfo Yani Umar SE, Kepala Bappelitbang Ir Sofyan Mokoginta MSi, Asisten II Gunawan Damopolii, serta Kepala Dinas dan Badan, dan para Camat, serta Kabag-Kabag di lingkungan Sekretariat Daerah.

“Disiplin kehadiran aparat pemerintah desa dalam menghadiri rapat harus terus ditingkatkan karena Desa adalah ujung tombak pemerintah, maka kedepan jika ada undangan rapat, sebelum rapat dimulai, diminta Sangadi dan perangkat desa harus sudah berada diruang rapat,” kata Sekda, saat memberikan imbauan.

Dikatakan, rapat evaluasi penyerapan DD dan ADD sangat penting, dimana untuk memonitoring sejauh mana tingkat penyerapan serta kendala yang dihadapai oleh aparat pemerintah desa sebagai pengguna anggaran DD dan ADD. (tim kpc/audie kerap)

Related Search

Category: Kotamobagu, TerkiniTags:
Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Sekda Adnan, Pimpin Rapat Evaluasi Dana DD dan ADD"