5 Figur ASN Berebut Jabatan Difinitif Kadis Kominfo Kotamobagu

banner 468x60

Jabatan Kepala Dinas Informasi dan Komunikasi Kota Kotamobagu alot diperebutkan. (foto : KPC)

KOTAMOBAGU POST – Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) dan adalah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang dibentuk melalui Perwako Nomor 53 Tahun 2016, adalah OPD vital yang alot diperebutkan dalam Lelang Jabatan Tinggi Pratama (JPT) yang digulir oleh Pemerintah Kota Kotamobagu.

Jabatan esalon II yang kini masih diduduki oleh Kepala Dinas Yani Umar selaku Pelaksana Tugas itu, diperebutkan oleh 5 orang ASN ter tercatat sebagai peserta Calon Pejabat Tinggi Pratama.

Mereka adalah;  Drs Abdul Talib Dilapanga tercatat Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup, Ahmad Yani Umar SE Plt.Kadis Infokom, DR Abrar Kepala UPTD Satuan Pendidikan Non Formal SKB,, Kadri Bangol SPd, ME adalah Sekretaris Dinas Pendidikan dan Ham Rumoroi yang kini menjebat Kabag Humas Setda.

Kelima nama ini, telah dinyatakan lolos verfikasi administrasi oleh Tim Panitia Seleksi JPT bentukan Pemkot Kotamobagu yang diketuai oleh Adnan Masinae SSos, MSi menjabat selaku Plt.Sekda Kota Kotamogagu.

Kepada Kotamobagu Post, Ketua Tim Panitia Seleksi JPT Adnan Masinae mengatakan, telah mengumumkan seluruh calon pejabat JPT yang lolos administrasi dan ada 4 pejabat yang tak lolos administrasi.

“Telah kami umumkan pejabat yang lulus administrasi untuk mengikuti kegiatan selanjutnya. Tahapan mulai dari pemasukan berkas makalah yang akan mulai dipresentasi tanggal 11 sampai 15 September 2017 oleh peserta,” kata Sekda Adnan Masinae, via seluler kepada Kotamobagu Post, baru-baru ini. (tim kpc/lex)

Related Search

Category: Breaking News, KotamobaguTags:
Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply " 5 Figur ASN Berebut Jabatan Difinitif Kadis Kominfo Kotamobagu"