Lelang Jabatan Esalon II, Sekda Masinae : “Pemasukan Berkas Makalah Ditutup”

banner 468x60

Sekda Kota Kotamobagu, Adnan Masinae

KOTAMOBAGU POST –  Tahapan seleksi calon Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama setingkat esalon IIB dilingkungan Pemerintah Kotamobagu , terus berlanjut.

Ketua Panitia Seleksi yang juga Sekda Kota Kotamobagu, Adnan Masinae SSOS, MSI, dikonfirmasi Kotamobagu Post mengatakan, jadwal pemasukan berkas makalah bagi peserta yang dinyatakan lulus seleksi berkas, sudah ditutup pada pukul 10.00 Wita Kamis 07 September 2017.

“Pemasukan berkas makalah sudah ditutup pada pukul 10.00 Wita hari Kamis tanggal 07 September. Selanjutnya peserta seleksi akan mengikuti kegiatan persiapan wawancara dan presentase makalah pada tanggal 08 September 2017,” terang Sekda, dikonfirmasi Kotamobagu Post, sore kemarin (07/08/2017).

DIkatakan, proses lelang jabatan tinggi pratama setingkat jabatan esalon II dilakukan di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, selain mengacu pada ketentuan juga diharapkan mampu menghasilkan pejabat yang benar-benar berkompeten dalam menjalan tugas dan urusan pemerintah terhadap pelayanan publik.

“Tahapan seleksi Calon Pejabat Tinggi Pratama yang dilakukan Pemerintah Kota Kotamobagu, sudah dilaporkan secara tertulis kepada Komisi Aparatur Sipil Negara (KSAN). Kita juga memacu percepatan pengisian jabatan esalon II yang hingga saat ini, masih banyak pejabat berstatus pelaksana tugas (Plt),” terangnya. (tim kpc)

Related Search

Category: Kotamobagu, TerkiniTags:
Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Lelang Jabatan Esalon II, Sekda Masinae : “Pemasukan Berkas Makalah Ditutup”"