Wow..! Pusat Kotamobagu Sudah Dipantau Kamera Pengintai CCTV 

banner 468x60

Seluruh pusat keramaian kotamobagu yang urgen dan vital kini telah dipasang kamera pengintai CCTV (dok istimewa KPC)

KOTAMOBAGU POST – Menuju Kotamobagu Smart, wajah keramaian Kota Kotamobagu saat ini sudah dipantau oleh peralatan Closed Circuit Television atau CCTV.

Peralatan yang berbasis rekaman menggunakan sinyal yang bersidat tertutup atau rahasia, ini sudah terpasang di sejumlah titik dipusat keramaian Kotamobagu, yang dikendalikan oleh Data Center Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kota Kotamobagu.

Kepala Diskominfo Kota Kotamobagu Yani Umar, kepada Kotamobagu Post Kamis (07/09/2017) membenarkan, jika proyek Data Center yang dikendalikan oleh operater Diskominfo, sudah selesai dikerjakan.

“Data Center tak hanya sebagai jaringan pusat data dan informasi, namun juga terhubung dengan jaringan kamera pemantau atau CCTV yang sudah terpasang di titik-titik pusat Kota Kotamobagu,” kata Kadis Kominfo, melalui Kepala Bidang Teknologi Infomasi dan Komunikasi, Yusrim Mantali, kepada Kotamobagu Post.

Untuk tahun ini, jaringan CCTV telah disiapkan diseluruh titik-titik vital keramaian Kotamobagu.

“Dan untuk tahap awal, sudah ada 5 Titik di pusat Kotamobagu yang terpasang Kamera CCTV. Kamera pemantau ini langsung dikendalikan oleh admin Data Center untuk merekam semua aktifitas keramaian di pusat kota,” terangnya. (tim kpc)

Related Search

Category: Breaking News, Etalase, Featured News, In Depth, KotamobaguTags:
Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Wow..! Pusat Kotamobagu Sudah Dipantau Kamera Pengintai CCTV "