Walikota : Tunjang Kinerja Legislatif Mitra Pemerintah  

banner 468x60
banner 160x600

Walikota menghadiri langsung Siang Paripurna Pengesahan Ranperda yang digelar DPRD Kotamobagu

KOTAMOBAGU POST – Walikota Ir Tatong Bara, memberikan dukungannya dalam rangka mendukung dan meningkatkan peran DPRD guna menunjang peningkatan kinerja para wakil rakyat.

Hal tersebut diungkapkan dalam sambuatannya, disela-sela Sidang Paripurna DPRD Kota Kotamobagu, Kamis pekan lalu, (04/08/2017).

“Perda yang sudah disetujui melalui Paripurna, merupakan tindaklanjut pemerintah daerah sesuai dengan ketentuan Peraturan Pemerintah Nomor 18 Tahun 2017 tentang Hak Keuangan dan Administratif Pimpinan dan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah,” kata Walikota, disela sambutannya.

Dikatakan, peraturan itu mengamanatkan paling lambat 3 bulan sesudah peraturan ditandatangani, pemerintah wajib untuk melaksanakannya.

“Tujuannya untuk menunjang kinerja pihak legislatif kapasitas mitra pemerintah daerah dalam melaksanakan semua tugas pelaksanaan  pembangunan di daerah Kota Kotamobagu,” kata Tatong Bara.

Sidang Paripurna yang digelar DPRD bersama Pemerintah Kotamobagu, juga dihadiri oleh unsur Forkopimda Kota Kotamobagu, Sekretaris Daerah Kotamobagu, Adnan Massinae, jajaran pejabat lingkup Pemkot Kotamobagu. (kpc)

Category: Kotamobagu
Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "Walikota : Tunjang Kinerja Legislatif Mitra Pemerintah  "

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.