Rp500 Juta , Anggaran Kegiatan Porprov Sulut 2017 

banner 468x60
banner 160x600

Kadis Pemuda dan Olahraga Kota Kotamobagu Tonni Ponongoa

KOTAMOBAGU POST – Semangat baru wajah olahraga di kawasan Kota Kotamobagu dibanding tahun-tahun sebelumnya, semakin bergairah menyusul telah terbentuknya OPD Dinas Pemuda dan Olahraga.

Selain itu, Pemkot Kotamobagu juga semakin optimal mendukung prestasi olahraga, lantaran Organisasi berhimpun seluruh cabang olahraga yakni KONI, telah terbentuk kepengurusannya di Kota Kotamobagu.

Pihak Dinas Pemuda dan Olahraga dibawah nahkoda Tonni Ponongoa, optimis seluruh atlet cabang olahraga yang memiliki kepengurusan di daerah Kota Kotamobagu, dipastikan akan mengikuti laga Pekan Olahraga Provinsi Sulut, yang akan dipusatkan di Kabupaten Minahasa, medio oktober 2017.

Untuk sukses terlaksana pengiriman atlet, Pemkot Kotamobagu menurut Tonni Ponongoa, telah menganggarkan Rp500 jutaan di APBD Perubahan 2017, khusus membiayai para atlet berlaga mengharumkan nama Kota Kotamobagu ditingkat Sulawesi Utara.

“Untuk tahun ini, Dispora telah mengusulkan kisaran Rp500 juta untuk membiayai para atlet pada Porpov Sulut bulan Oktober 2017 ini,” beber Ponongoa.

Pihaknya mengakui, anggaran tersebut untuk membiayai pengiriman atlet dan fasilitas pendukung lain, selama atlet dari 13 Cabang Kotamobagu bisa berlaga di Porpov Sulut 2017. (kpc)

Category: Kotamobagu
Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "Rp500 Juta , Anggaran Kegiatan Porprov Sulut 2017 "