Pleno PAN ; Djainudin Damopolii Calon Tunggal Walikota, ADM, Nasrun Calon Wakil Walikota

banner 468x60

Pleno Penetapan Pasangan Calon Walikota dan Walikota Kotamobagu yang akan diusung Pada Pilkada 2018 (dok ; Kpc)

Rapat Pleno Penetapan Pasangan Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota oleh Tim Pilkada PAN Sulut, akhirnya menetapkan Djainudin Damopolii sebagai Calon Tunggal Walikota diusung pada Pilkada Kotamobagu 2018.

Sementara hanya dua nama yang direkom pada posisi Wakil Walikota yakni ; Aditya A.Moha SKed dan Nasrun Koto SH MH.

Kader muda visioner yakni Aditya A.Moha dan Nasrun Koto SH, MH ditetapkan sebagai Calon Wakil Walikota.

Pleno penetapan paslon tersebut di gelar sejak pukul 17.00 Wita hingga pukul 19.06 Wita di Sekretariat Tim Pilkada DPD PAN Kota Kotamobagu, Kelurahan Kotobangon Kecamatan Kotamobagu Timur.

Hingga berita ini diturunkan, pleno masih sedang berjalan, namun pimpinan sidang pleno beserta 64 peserta rapat pleno,sudah sepakat mengesahakan nama nama yang akan direkomendasi ke pihak DPP PAN di Jakarta.

Pantauan Kotamobagu Post, rapat pleno berjalan alat dan tertib yang dihadiri langsung oleh Felmy Peleng selaku Ketua Tim Pilkada Sulut,  Ketua Tim Pilkada DPC PAN Kotamobagu Iswadi Gaib SE, dan 4 Pengurus Anak Cabang PAN se Kota Kotamobagu.

“Hasil pleno penetapan Calon Walikota disepakati Djainudin Damopolii sebagai Calon (Tunggal) Walikota dan ADM bersama Nasrun Koto sebagai Calon Wakil Walikota. Sah.” kata Wijayanto Patonti, pimpinan sidang pleno penetapan calon Walikota dan Wakil Walikota, yang juga adalah Tim Pilkada DPW PAN Sulut.(audy kerap)

 

Related Search

Category: Breaking News, Etalase, Featured News, In Depth, Kotamobagu, Politik
Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Pleno PAN ; Djainudin Damopolii Calon Tunggal Walikota, ADM, Nasrun Calon Wakil Walikota"