DPW PAN Sulut Pleno Penetapan Paslon Pilkada Kotamobagu 2018

Kotamobagu, Politik1714 Dilihat
Pleno Penetapan Pasangan Calon Walikota dan Walikota Kotamobagu yang akan diusung Pada Pilkada 2018 (dok ; Kpc)

Tim Panitia Penjaringan Pasangan Calon DPW PAN Sulut, sore ini (Minggu 03/08/2018) menggelar Rapat Pleno Penetapan Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota yang akan diusung pada Pilkada 2018 mendatang.

Pleno penetapan tersebut tampak dipimpin oleh Felmi Peleng selaku Ketua Tim Pilkada DPW PAN Sulut.

Acara yang dibuka langsung Ketua DPW PAN Kota Kotamobagu Drs Djainudin Damopolii yang terlihat langsung meninggalkan ruang rapat setelah membuka resmi kegiatan tersebut.

“Saya hanya membuka rapat pleno penetapan calon dan untuk rapat penetapan pasangan calon itu tugas dari Tim Pilkada PAN,” kata Djainudin kepada Kotamobagu Post,sambil menaiki mobilnya meninggalkan acara di Sekretariat Tim Pilkada,Kelurahan Kotobangon Kota Kotamobagu.

Pimpinan sidang pleno penetapan Calon adalah Wijayanton Patonti selaku Tim Pilkada DPW PAN Sulut.

Seluruh Tim Pilkada DPW PAN Provinsi Sulut, Tim Pilkada DPC PAN Kotamobagu dan Pengurus dari 4 PAC PAN Kotamobagu.

Menurut SekretarisnTim Pilkada Kotamobagu,Jhonstrauss J.Manosoh ada 10 nama yang di pleno oleh Tim Pilkada yakni mereka yang mendaftar sebagai pasangan calon di sekretariat Panitia Pilkada.

Mereka adalah ; Drs djainudin Damopolii, Ir Tatong Bara, Nasrun Koto SH MH, Aditya A.Moha, dr.Jusnan Mokoginta, Deby Mokolanut,Ishak Sugeha, Anhar Pasambuna, Kadir Mangkat SE.

“Hasil Pleno penetapan pasangaj calon yang dilaksanakan oleh Tim Pilkada PAN Sulut ini,nama nama yang keluar dalam pleno penetapan, rekomendasinakan dikirim ke DPP PAN untuk  ditetapkan sebagai Calon Walikota dan Calon Walikota Pilkada 2018 diusung PAN” kata Jhon Manosoh,Sekretaris Tim Pilkada Kotamobagu.

Hingga berita ini turunkan, Rapat Pleno Penetepan Pasangan Calon yang dihadiri oleh ratusan pengurus PAN itu, masihbl sedang berlangsung.(audie kerap)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.