Wakil Gubernur Drs Steven O.E Kandouw : “Galakan Gemar Membaca”

Headline, Kotamobagu894 Dilihat
Wakil Gubernur Drs Steven O.E Kandouw bersama Walikota Kotamobagu saat memukul tetengkoran tanda dibuka resmi kegiatan Road Show Perpusatakan

KOTAMOBAGU POST – Wakil Gubernur Sulut Drs Steven O.E Kandouw mengajak seluruh stakeholder untuk bersama-sama dalam menggalakkan serta mensosialisasikan gemar membaca kepada masyarakat di Bolmong Raya.

Hal ini disampaikan Kandou sela-sela sambutannya pada Road Show Perpustakan Tahun 2017, yang digelar di Lapangan Aruman, Kota Kotamobagu (09/09/2017).

“Mari kita bersama dalam mensinergikan program gemar membaca bagi masyarakat, agar nantinya bisa bermuara pada peningkatan SDM dibidang pendidikan, tidak usah malu untuk mengakui ketertinggalan kita di bidang itu. Olehnya, mari bersama kita keroyok, guna meningkatkan kualitas pendidikan kita, termasuk dengan menggalakkan gemar membaca yang hari ini kita laksanakan,” uajak Wagub.

Pembukaan kegiatan ditandai pemukulan kentongan bersama-sama oleh Wagub Drs Steven O.E Kandouw, Walikota Ir Tatong Bara, ketua DPRD Kotamobagu Hi Ahmad Sabir,SE, Sekretaris Utama Perpustakaan Nasional RI Deddy Junaedi,M.Si, serta Kadis Perpustakaan dan Kearsipan Sulut Drs S.J.M Lucas

Kegiatan yang dilaksanakan di Lapangan Aruman Kelurahan Motoboi Kecil tersebut juga turut dihadiri para pejabat dilingkungan Pemerintah Provinsi Sulut, Sejumlah Anggota DPRD Kotamobagu, Unsur Forkopimda, Pejabat eselon beserta Jajaran Pimpinan SKPD dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, serta para Camat dan Lurah Se- Kota Kotamobagu. (Diskominfo KK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.