Lagi, ‘Walikota Bertangan Dingin’ itu, Reshuflle 141 Kabinetnya

Headline, Kotamobagu1192 Dilihat
Walikota Kotamobagu Saat Melantik dan Mengambil Sumbah dan Janji 141 pejabat dilingkungan Pemerintah Kotamobagu, digelar Kamis 10 Agustus 2017.

KOTAMOBAGU POST – Walikota Ir Tatong Bara yang 4 tahun sudah sukses dengan tangan dinginnya menata urusan birokrasi dalam struktur pemerintahannya, kembali menggelar ‘reshuffle’ kabinet dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu.

Acara berlangsung tertib dan aman itu, digelar Kamis (10/08/2017) pukul 14.30 Wita, bertempat digedung pertemuan Sekretariat Daerah Kota Kotamobagu.

Sebanyak 141 pejabat dilingkungan Pemkot Kotamobagu yang dilantik dan diambil sumpah/janji itu diiringai lagu kebangsaan Indonesia Raya itu, terdiri dari Esalon IV, Esalon III, serta jabatan fungsional yakni Pengawas dan Kepala Sekolah, dilantik dan diambil sumpah.

141 pejabat yang dilantik tersebut, terdiri dari 113 pejabat Esalon III dan IV, setingkat Kepala Seksi dan Kepala Bidang, sedangkan 28 pejabat lain dilantik dalam jabatan fungsional, kemudian pelepasan seorang ASN Fico Mokodompit ‘take-over’ ke Pemkab Bolmong.

Walikota Ir Tatong Bara, terpantau media ini dengan wajah penuh harapan kepada seluruh pejabat yang dilantik agar mengemban dedikasi pelayanan kepada masyarakat dengan tanggungjawab.

Kotamobagu Post yang memantau langsung kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah/janji tersebut, berjalan dengan tertib dan penuh kebersamaan untuk melaksanakan tanggungjawab pelayanan bagi rakyat Kota Kotamobagu.

“Penyegaran ini dilaksanakan untuk mewujudkan target pelayanan pemerintah pada masyarakat. Struktur pemerintahan kita harus kuat untuk mensukseskan Pilkada Tahun 2018 nanti,” kata Tatong Bara, disela sambutannya. (tim/kpc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.