Kesbangpol Kotamobagu With KPU Gelar Diskusi Politik  

Badan Kesbangpol Kota Kotamobagu bersama KPU Kotamobagu menggelar diskusi politik (foto : bpc/sp)

KOTAMOBAGU POST – Pemerintah Kota Kotamobagu melalui Badan Kesbang dan Politik (Kesbangpol), menggelar kegiatan diskusi politik dengan menggandeng KPU Kotamobagu.

Kegiatan bertempat di Kantor Kesbangpol Kota Kotamobagu, digelar Senin siang  (28/08/2017) dihadiri langsung oleh Ketua KPU Kotamobagu, Nayodo Kurniawan.

Nayodo Kurniawan selaku pemateri mengatakan, pemahaman politik tetang keterwakilan partai Politik yang ada dikotamobagu sangat penting.

“Masyarakat yang memiliki  KTP seumur hidup melakukan pelaporan di Dinas Catatan Cipil Kota Kotamobagu hal ini untuk memastikan agar KTP tervalidasi,” kata Nayodo Kurniawan.

Demikian pula menurutnya, anak yang umurnya sudah 17 tahun agar segera di daftarkan di Discapil agar mereka sudah bisa memiliki KTP, sehingga bisa menyalurkan hak politiknya pada Pilkada nanti.

Sekretaris Kesbangpol Drs.Hendra Makalalag,  kegiatan tersebut adalah bertujuan untuk memberikan pendidikan politik bagi peserta diskusi.

“Kegiatan ini adalah kegiatan tahunan yang pada setiap tahunnya selalu digelar oleh pemerintah Kota Kotamobagu, tujuannya adalah memberikan bimbingan politik terhadap masyarakat,” Papar mantan Sekretaris Dinas Perhubungan ini. (tim kpc/bpc)

Category: KotamobaguTags:
No Response

Leave a reply "Kesbangpol Kotamobagu With KPU Gelar Diskusi Politik  "

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.