Dirjen Pajak Anugerahi Penghargaan Kepada Walikota Kotamobagu

Headline, Kotamobagu928 Dilihat
Walikota Kotamobagu saat menerima penghargaan dari Dirjen Pajak RI atas peran mendukung eksistensi perpajakan di Kotamobagu

KOTAMOBAGU POST – Komitmen Pemerintah Kota Kotamobagu yang terus memberikan dukungan penuh terhadap eksistensi penerimaan sektor perpajakan, mendapat apreseasi dari jajaran Direktur Jenderal Pajak RI.

Hal ini dibuktikan dengan pemberian penghargaan kepada Walikota Ir Tatong Bara, disela-sela peresmian Kantor Pajak Pratama Kotamobagu, disaksikan oleh Anggota DPR RI Aditya Anugerah Moha S.Ked. (03/08/2017).

Dalam penyerahan penghargaan itu, Dirjen Pajak, Ken Dwijugiasteadi juga memberikan penghargaan yang sama kepada 6 Kepala Daerah lainnya, atas peran aktif pengamanan penerimaan pajak.

Piagam penghargaan diterima langsung oleh Walikota Ir Tatong Bara, disaksikan oleh jajaran pejabat Kantor Pajak Pratama Kotamobagu, jajaran DPRD Kotamobagu dan undangan yang hadir.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya atas penghargaan ini. Pemrintah dan masyarakat Kotamobagu tentunya sangat berterimaksih dan memberikan dukungan suksesnya KPP Pratama Kotamobagu, kedepan semakin baik lagi,” kata Walikota Tatong Bara. (tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.