Peningkatan Pendidikan, Rp1,2 Miliar Mobiler Untuk Civitas UDK  

Kotamobagu1264 Dilihat
Kepala Dinas Pendidikan Kota Kotamobagu Dra Rukmi Simbala MAP

KOTAMOBAGU POST – Komitmen Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara, meningkatkan mutu Perguruan Tinggi (PT) maju selangkah, perlahan mulai dijajaki.

Tahun 2017 ini, senilai Rp1,2 Miliar bersumber dari APBD Kota Kotamobagu disalurkan untuk bantuan bagi Universitas Dumoga Kotamobagu (UDK).  Anggaran ini bernomenklatur bantuan Perguruan Tinggi UDK, dengan pengadaan mobiler meliputi fasilitas perkuliahan dan kepentingan aktifitas rektorat.

Anggaran bantuan untuk Perguruan Tinggi Universitas Dumoga Kotamobagu saat ini sedang dilakukan pelelangan, mayoritas bantuan meliputi pengadaan meubeler,” kata Kepala Dinas Pendidikan Rukmi Simbala, melalui Pejabat Pembuat Komitmen (PPK), Rastono S, dihubungi seluler siang tadi (30/08/2017).

Menurut Rastono yang juga penasehat PWI KK Bolmong itu, penganggaran bantuan yang dialokasikan di instansi Dinas Pendidikan Kota Kotamobagu, sebagaimana disetujui oleh Pemerintah Kotamobagu dalam hal ini Walikota Ir Tatong Bara yang memberikan perhatian serius terhadap peningkatan Perguruan Tinggi di Kotamobagu. (tim kpc/ads)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.