RSUD Kotamobagu, Beroperasi Penuh Awal Tahun 2018

Kotamobagu1018 Dilihat
Walikota Ir Tatong Bara Mengatakan, Rumah Sakit Umum Daerah Kotamobagu akan beroperasi penuh tahun 2018 ( foto : Iwan Mokodompit/JMC)

KOTMOBAGU POST – Rumah Sakit Umum Daerah Kotamobagu (RSUD) yang sudah dicanangkan oleh Pemprov Sulut sebagai rumah sakit rujukan di kawasan Bolmong Raya, terus dimaksimalkan kelengkapan visiknya oleh Pemkot Kotamobagu.

Tahun 2017 ini, Pemkot Kotamobagu sedang memacu pembangunan fisik dua unit tower yang sedang dikerjakan oleh dua kontraktor, yang sesuai kontrak kerja akan tuntas akhir tahun 2017 ini.

“Untuk Pembangunan RSUD Kotamobagu akan tuntas tahun 2017 ini, sehingga bisa beroperasi penuh pada tahun 2018 mendatang,” ujar Walikota Kotamobagu Tatong Bara dilansir dari berita totabuan.

Dikatakan, Tatong mengatakan, untuk mendukung pelayanan kesehatan serta pengoperasian penuh RSUD tersebut, pihaknya telah melakukan perombakan struktur besar-besaran di internal Dinas Kesehatan kotamobagu.

“Kepala Dinas, Sekretaris dan beberapa Kepala Bidang saat ini diisi oleh orang-orang baru yang kami nilai sangat berkompten. Ini merupakan persiapan untuk memaksimalkan pelayanan RSUD tahun depan,” terang Walikota. (BT/tim KPC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.