Penempatan Pejabat Berkualitas, 2018 PAD Bolmong Bisa Tembus Ratusan Miliar

banner 468x60

Menurut Bupati Bolmong Yasti Soepredjo, target PAD Bolmong bisa mencapai raturan miliar menempatkan para pejabat yang berkualitas dan memiliki tanggunggjawab besar dalam mendedikasikan bagi pelayanan rakyat Bolmong. (dok : istimewa)

KOTAMOBAGU POST – Mewujudkan Visi Bolmong Hebat, Bupati Bolmong Yasti Soepredjo berkomitmen mendedikasikan kepemimpinannya untuk peningkatan kesejahteraan rakyat. Salah satunya, target peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD) yang harus digenjot dengan menggali semua potensi yang belum dikelola.

Untuk mewujudkan misi tersebut maka harus diimbangi dengan penempatan  pejabat disemua SKPD di Bolmong, yang mempunyai tanggungjawab besar dalam mendidikasikan diri sebagai pejabat pelayan masyarakt.

Hal inilah yang membuat rencana reshuffle kabinet ditunda oleh Bupati Bolmong, sehingga memiliki waktu untuk lebih ketat melakukan evaluasi terhadap kemampuan Pejabat Tinggi Pratama yang akan menempati jabatan ditingkatan khususnya Esalon IIB.

“Kami masih akan melakukan evaluasi atas kinerja bagi seluruh pimpinan (Esalon IIB) Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Nantinya, siapa-siapa yang dinilai  mempunyai tanggung jawab besar, maka dialah yang akan menjadi pimpinan di suatu instansi,” ujar Bupati Bomong, pekan lalu, pada wartawan.

Menurut Bupati, terkait target PAD Bolmong yang pada tahun 2017 ini berada dikisaran Rp39 Miliar, maka untuk proyeksi PAD Pemkab Bolmong tahun 2018, akan mampu mencapai angka ratusan miliar, akan lebih baik demi tujuan pembangunan untuk dipergunakan bagi kesejahteraan masyarakat.

“Jika target PAD kita tinggi, maka para pimpinan di OPD juga harus ditempatkan yang mempunyai kinerja baik dan tanggungjawab yang besar, mengingat setelah dilakukan evaluasi ternyata potensi sumber-sumber PAD di Bolmong, sangat banyak,” ucap wanita energik yang berpengalaman di tingkat Nasional selama dua periode di kursi DPR RI. (audie kerap)

Related Search

Category: Bolmong, Breaking NewsTags:
Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "Penempatan Pejabat Berkualitas, 2018 PAD Bolmong Bisa Tembus Ratusan Miliar"