Maknai HUT RI Ke72, Walikota : Terimakasih Masyarakat Kotamobagu

banner 468x60
banner 160x600

Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara memberikan sambuatan di malam resepsi kenegaraan HUT RI ke 72 yang digelar oleh Pemkot Kotamobagu

KOTAMOBAGU POST – Momentum HUT RI Ke-72 Tahun 2017 ini, Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara menyampaikan ungkapan terimakasih mendalam kepada seluruh masyarakat Kotamobagu, yang sudah berperan serta dalam semua aspek pembangunan, khusus dalam mengisi kemerdekaan yang telah direbut oleh para pahlawan bangsa.

Hal tersebut terungkap dalam kegiatan Malam Resepsi Kenegaraan (17/08/2017) yang digelar oleh Pemerintah Kota Kotamobagu, diikuti oleh steak holder, jajaran Forkompimda, pejabat dan ASN dilingkungan Pemkot Kotamobagu, dan seluruh anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) yang sukses mengibarkan merah putih pada upacara puncak HUT RI Ke-72 di Lapangan Boki Hontinimbang.

“Komitmen bersama dalam menjaga kemandirian daerah, bangsa dan negara melalui pengabdian adalah tanggung jawab kita dalam mengisi dan memaknai kemerdekaan yang telah direbut dengan darah dan nyawa para pendahu kita,” kata Walikota Tatong Bara, disela-sela sambutannya.

Kegiatan berlangsung secara sederhana, dengan pemotongan tumpeng oleh Walikota, yang selanjutnya diberikan kepada Ketua Panitia HUT RI, Drs. Nasrun Gilalom, Danpaski Ipda. Arlan Budi Kusuma, S.IK, pelatih serta perwakilan anggota Paskibraka Kotamobagu

Pada kesempatan ini, apresiasi juga disampaikan Walikota kepada seluruh Pasukan Pengibar Bendera (Paskibraka) Kotamobagu, yang telah sukses mengibarkan sang saka merah putih, dalam rangkaian peringatan HUT Kemerdekaan RI di Kotamobagu

“Atas nama pribadi dan pemerintah, saya sampaikan apresiasi yang tak terhingga saya sampaikan kepada adik-adik Paskibraka, yang dengan semangat tinggi dan penuh tanggung jawab telah melaksanakan tugasnya dengan sempurna, baik pada saat pengibaran hingga penurunan bendera,” kata Walikota, berterimakasih.

Kegiatan turut dihadiri sejumlah anggota DPRD Kotamobagu,  pimpinan maupun perwakilan unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah  Kota Kotamobagu, para asisten serta Pimpinan SKPD di jajaran Pemerintah Kota Kotamobagu, pembina dan pelatih, serta orang tua dan seluruh anggota Paskibraka Kotamobagu tahun 2017.  (diskominfo/tim kpc)

Category: KotamobaguTags:
Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "Maknai HUT RI Ke72, Walikota : Terimakasih Masyarakat Kotamobagu"