Walikota Berharap, Binaan Rutan Kelas IIB Kotamobagu Semakin Berkurang

banner 468x60
banner 160x600

Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara berfoto bersama warga binaan Rutan Kelas IIB Kota Kotamobagu

KOTAMOBAGU POST – Pemerintah Kota Kotamobagu menggelar upacara peringatan HUT RI Ke-72 khusus bersama seluruh penghuni Rumah Tahanan (Rutan) Klas IIB Kotamobagu.

Upacara yang digelar Kamis (17/08/2017), bertempat di halaman Rutan Napi Kelas IIB Kotamobagu, Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara .

Dalam sambuatnnya, Walikota berharap binaan yang masuk di lembaga pemasyarakatan selaku terpidana, akan semakin sedikit jumlahnya.

“Tentunya saya berharap, agar warga yang masuk ke dalam lembaga pemasyarakatan ini, kian hari makin sedikit,  baik dalam sisi jumlah maupun pelanggaran hukumnya,” ujar Tatong Bara, disela-sela sambutan.

Lebih lanjut, kepada mereka yang telah mendapatkan remisi, baik pengurangan masa tahanan maupun yang langsung bebas bersyarat, walikota juga berpesan agar dapat memperbaiki diri sekembalinya di tengah-tengah masyarakat tanpa ada jarak.

 “Kepada mereka yang terbina di sini, sekembalinya ke tengah-tengah keluarga dan masyarakat agar dapat memperbaiki diri dan ikut membaur dengan masyarakat tanpa ada jarak,” imbau Walikota. (diskominfo/tim kpc)

Category: Breaking News, Kotamobagu, TerkiniTags:
Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "Walikota Berharap, Binaan Rutan Kelas IIB Kotamobagu Semakin Berkurang"