Pemerintah dan Masyarakat Kotamobagu, Gelar Upacara Peringati HUT RI Ke-72  

banner 468x60

Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara saat tampil sebagai Inspektur Upacara HUT RI Ke 72

KOTAMOBAGU POST – Puncak peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke-72 yang jatuh tanggal 17 Agustus 2017, diperingati oleh Pemerintah dan Masyarakat Kotamobagu, penuh khidmat dan bermakna melalui upacara pengibaran bendera merah putih.

Upacara detik-detik proklamasi berlangsung pagi tadi (17/08/2017),  penuh khidmat dan dimaknai akan rasa kebangsaan yang mendalam bagi seluruh masyarakat Kota Kotamobagu.

Walikota Ir Tatong Bara, tampil sebagai Inspektur upacara pada  puncak peringatan HUT Ri ke 72, yang dihadiri oleh pejabat Forkompimda, steak holder, ASN, tokoh masyarakat dan tokoh agama serta dan seluruh pejabat SKPD lingkup Pemkot Kotamobagu.

Tampil sebagai pembawa baki duplikat bendera pusaka yakni, Anas Tasya Pardede, siswa SMK Negeri 1 Kotamobagu dan upacara dipimpin oleh Komandan Upacara, Kapten Inf. Asrak Badaru, anggota TNI  Kodim 1303 Bolmong.

Sementara tampil sebagai dalam pembacaan Teks Proklamasi, dibacakan oleh Ahmad Sabir SE Ketua DPRD Kotamobagu.

Upacara peringatan HUT RI Ke-72 oleh Pemerintah dan Masyarakat Kotamobagu, untuk tahun 2017 ini, berjalan tertib, lancar dan aman.

Usai acara puncak, berbagai kegiatan dilaksanakan oleh Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara, diantaranya penyerahan sejumlah piagam pengargaan dan trophy dalam kegiatan dalam menyonsong HUT RI dan kunjungan Walikota Tatong Bara di Rumah Tahanan Kotamobagu. (lex/tim)

Related Search

Category: Breaking News, KotamobaguTags:
Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Pemerintah dan Masyarakat Kotamobagu, Gelar Upacara Peringati HUT RI Ke-72  "