DPRD Gelar Rapat Paripurna HUT RI, Pidato Kenegaraan Presiden

banner 468x60
banner 160x600

Tampak Ketua DPRD Kotamobagu Hi.Ahmad Sabir SE dan Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara dalam Rapat Paripurna Pidato Kenegaraan Presiden RI (dok : grab kpc)

KOTAMOBAGU POST –  Pimpinan dan Anggota DPRD Kota-kotamobagu menggelar  Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.

Rapat Paripurna Istimewa tersebut, digelar dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Bangsa Indonesia Ke-72, yang dilaksanakan di gedung DPRD Jalan Paloko-Kinalang, Kelurahan Kotobangon, Rabu (16/08/2017)

Dalam kegiatan tersebut, dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kota Kotamobagu Hi.Ahmad Sabir SE bersama Walikota Ir Tatong Bara.

Ikut hadir dalam rapat paripurna tersebut, unsur pimpinan DPRD Kota-kotamobagu dan anggota, unsur Forkompimda, dan para Kepala Dinas dan Kepala badan, tokoh adat, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat.

Rapat Paripurna dilanjutkan dengan mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI, Joko Widodo. Tampak seluruh peserta rapat paripurna mendengarkan pidato Presiden RI, mulai dari awal hingga tuntas, melalui Live TV. (Tim KPC)

Category: KotamobaguTags:
Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "DPRD Gelar Rapat Paripurna HUT RI, Pidato Kenegaraan Presiden"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.