Bahagia dan Haru, Warnai Pelepasan 115 Jemaah Haji Kotamobagu  

banner 468x60
banner 160x600

Sebanyak 115 Jemaah Haji Asal Kota Kotamobagu dilepas resmi oleh Walikota Tatong Bara (dok :lex/kpc)

KOTAMOBAGU POST – Kebahagian dan keharuan tampak memenuhi suasana pelepasan Jemaah Haji -Musim Haji 1438 Hijriah – Tahun 2017,  yang berlangsung di Aula Kantor Walikota Kotamobagu, Kamis (10/08/2017.

Lebih dari 250 warga terdiri dari 115 Jemaah Haji dan sanak keluarga mereka beserta pejabat lingkungan Pemkot Kotamobagu, terlihat dalam suasana kebahagiaan menyaksikan acara pelepasan para Jemaah Haji yang siap berangkat menuju tanah suci mekah untuk menunaikan ibadah rukun ke-5, Islam.

Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara melepas secera resmi ke-115 Jemaah Haji asal Kota Kotamobagu dengan doa restu dan harapan, agar seluruh Jemaah Haji yang akan berangkat ke Tanah Suci Mekkah, selalu diberikan kesehatan dan kekuatan oleh Allah SWT.

Dalam kesempatan itu, Walikota Kotamobagu memberikan buku kesehatan gratis kepada 115 Jemaah Calon Haji Kota Kotamobagu, yang terdiri dari 46 calon Haji dan 69 jemaah calon Hajjah.

“Ada tiga panggilan Allah SWT yaitu, panggilan Adzan, pangilan Haji, dan pangilan kembali padanya. Jika Allah tidak ridho, maka kita takkan pergi. Semoga saja Allah ridho dan semoga saja dengan banyaknya  jumlah jemaah haji kotamobagu adalah bukti keamanan dan kenyamanan kesejahteraan masyarakat kotamobagu,” kata Walikota Tatong Bara.

Pantauan Kotamobagu Post, usai acara pelepasan jemaah haji, tampak sanak keularga dan para sahabat handai taulan, berpelukan dengan erat untuk melepas keluarga handai taulan mereka, dengan harapan dan doa mengiringi keberangkatan 115 Jemaah Haji untuk menunaikan Ibadah Haji dan kembali sebagai Haji Mabrur. (lex)

Category: KotamobaguTags:
Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "Bahagia dan Haru, Warnai Pelepasan 115 Jemaah Haji Kotamobagu  "

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.