Sehan Landjar ‘Plototi’ 4 Program Unggulan Desa di Boltim  

banner 468x60

Sehan Landjar Bupati Boltim meminta para Kepala Desa mengoptimalkan 4 program yang mengacu pada PDTT (karikatur)

KOTAMOBAGU POST – Bupati Boltim Sehan Landjar, memberikan perhatian khusus terhadap pertumbuhan ekonomi perdesaan sesuai Nawacita Presiden Jokowidodo.

Perhatian ini yang membutuhkan Pemerintah Boltim mengawal program yang mengacu pada perubahan signifikan akan Pembangunan Desa Tertinggal dan Transmigrasi (PDTT).

“Pemkab Boltim akan konsisten mengawal 4 program unggulan desa, yakni pengembangan unggulan kawasan perdesaan (Prukades), pembentukan Badan Usaha Milik Desa pembangunan embung dan bangunan penampungan air kecil, dan keempat pembangunan sarana olahraga desa,” papar Sehan Landjar.

Dikatakan, Pemkab Boltim akan memberikan catatan khusus bagi para Kepala Desa (Sangadi) yang optimal menjalankan program tersebut.

Diharapkan, masyarakat desa Boltim, berperan aktif dalam semua program pembangunan dan mengembangkan potensi yang dimiliki oleh desa, disemua leading sektor.

Konsistennya Pemkab Boltim dalam membangun perekonomian desa nampak dalam kunjungan dari Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (PDTT) di kawasan Boltim medio July 2017. (tmc/tim/kpc)

Related Search

Category: Boltim, Breaking NewsTags:
Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Sehan Landjar ‘Plototi’ 4 Program Unggulan Desa di Boltim  "