ADD 2017 Kabupaten Bolmut, Tiap Desa Dapat Rp200 Juta 

banner 468x60

Alokasi Dana Desa Tahun 2017 di Kabupaten Bolmut ; Rp21 Miliar. tiap desa dapat Rp200 juta

KOTAMOBAGU POST – Tahun 2017 ini, seluruh desa di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) mendapatkan masing-masing Rp200 Juta, dengan nomenklatur Alokasi Dana Desa.

Total Anggaran yang termaksud dalam APBD Tahun 2017 di Kabupaten Bolmut khusus kegiatan Alokasi Dana Desa, yakni sebesar Rp21 Miliar.

Anggaran yang diperuntukan bagi kelangsung kegiatan pelayanan aparat pemerintah desa bagi keberlanjutan pembangunan desa, menurut Bupati Bolmut Drs Depri Pontoh adalah bagian dari tanggungjawab Pemerintah Daerah Bolmut terhadap eksisten desa sebagai ujung tombak Negara.

“ Saya berharap, seluruh Sangadi (Kepala Desa) harus mengelola ADD dengan baik. ADD yang dikucurkan oleh Pemkab Bolmut sebesar Rp21 Miliar dimanfaatkan dengan baik dan dapat terserap untuk pemberdayaan masyarakat, “ kata Bupati Depri Pontoh, baru-baru ini.

Diketahui, Anggaran ADD pada APBD Tahun 2017 sebesar Rp21 Miliar, dikelola langsung oleh Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Kabupaten Bolmut. Sistem pengelolaannya melalui transver rekening ke pihak rekening desa. (lex/tim/kpc)

Related Search

Category: BolmutTags:
Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "ADD 2017 Kabupaten Bolmut, Tiap Desa Dapat Rp200 Juta "