Tatong Bara Resmi Bakal Calon Walikota Partai Golkar Pilkada Kotamobagu  

banner 468x60

Tatong Bara saat mendaftar di Partai Golkar resmi tercatat sebagai Bakal Calon partai berlambang beringin memperebutkan rekomendasi menuju Calon Walikota Pilkada 2018

KOTAMOBAGU – Tatong Bara, figure petahana yang masih aktif menduduki kursi Walikota Kotamobagu, resmi tercatat sebagai Bakal Calon Walikota Kotamobagu dari gerbong DPD II Partai Golkar.

Terpantau, figur yang telah menoreh prestasi dibidang pelayanan publik bagi masyarakat Kotamobagu sepanjang pemerintahannya berjalan, telah mengembalikan formulir pendaftaran dan telah mengisi semua persyaratan sebagai bakal calon walikota, guna merebut rekomendasi dalam bursa perebutan Calon Walikota Pilkada 2018 mendatang.

Tatong Bara, mendaftar diri secara resmi tepat pukul 10.00 pagi (07/08/2017) kemarin, dikawal oleh timses rombongan mendatangi sekertariat panitia penjaringan, guna pengembalian formulir bakal calon walikota dari partai golkar.

Uniknya penyambutan wanita yang masih berstatus Walikota Kotamobagu ini, pihak panitia pejaringan  menyambut dengan prosesi adat yang membuat dirinya tampak terharu dan bangga.

Menurut wakil sekertaris panitia penjaringan Sudirman Habi Mamonto, adalah  kebanggaan bagi panitia dan mempunyai nilai positif bagi partai golkar dengan mendaftarnya sang petahana yang sukses memenangkan Pilkada tahun 2013 lalu.

“Kami panitia mengucapkan terimakasih kepada Ibu Ir Hj Tatong Bara yang  datang dan mengatar sendiri formulir pendaftran. Ini bukti keseriusan beliau untuk bertarung bersama sama keder partai golkar mendapatkan rekomendasi dari Partai Golkar,” kata Mamonto.

Tatong Bara dengan anggun berdialog dengan jajaran Panitia Penjaringan Partai Golkar, mengenakan baju terusan motif hitam-kuning muda, tampak ikut ditemani oleh Ahmad Sabir SE, yang juga Ketua DPRD Kota Kotamobagu bersama sejumlah pendukungnya. (audie kerap)

Related Search

Category: Breaking News, Etalase, Featured News, In Depth, Kotamobagu, PolitikTags:
Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "Tatong Bara Resmi Bakal Calon Walikota Partai Golkar Pilkada Kotamobagu  "