Suasana Kebahagiaan Saat Adipura Diarak Keliling Kotamobagu

banner 468x60
banner 160x600

Walikota Kotamobagu tampak bersama petugas kebersihan saat mengarak Trophy Adipura keliling Kotamobagu disambut senyuk bahagia masyarakat

KOTAMOBAGU POST – Suasana bahagia, terasa bagi masyarakat Kotamobagu, saat menyaksikan Trophy Adipura Buana 2017, diarak oleh petugas kebersihan bersama Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara.

Arak-arakan Trophy Adipura sebagai tanda akan tingginya budaya masyarakat Kotamobagu memelihara dan menjaga lingkungan hidup ini, diarak keliling kota pada Kamis 3 Agustus 2017.

Ribuan warga masyarakat Kotamobagu yang ikut dalam arak-arakan menyambut kebahagiaan penghargaan dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan itu, disaksikan dengan penuh kebahagiaan oleh masyarakat Kotamobagu yang tumplek ke jalan.

Walikota yang memimpin langsung arak-arakan ini, tampak menaiki kendaraan berwarna merah, bersama segenap jajaran ASN dengan sambutan tepuk tangan dari masyarakat yang menyaksikan prestasi yang sudah di capai dibidang lingkungan hidup.

Tampak pula, ratusan petugas kebersihan tersenyum bahagia ikut mengawal Trophy Adipura bersama iring-iringan kendaraan mulai dari batas wilayah Kotamobagu di Kelurahan Mongkonai.

Walikota dengan memegang Trophy Adipura, terus melambaikan tangganya kepada masyarakat sebagai ungkapan terimakasih dan bangga, masyarakat Kotamobagu mampu mempertahankan budaya hidup bersih dan sehat, serta menjaga lingkungannya. (tim)

Category: Breaking News, KotamobaguTags:
Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "Suasana Kebahagiaan Saat Adipura Diarak Keliling Kotamobagu"