Baperjakat Kotamobagu Segarkan 4 Jabatan Stategis 

Kotamobagu868 Dilihat
Reshuffle Kabinet yang digelar Walikota Kotamobag pada Senin 24 July 2017 sebanyak 4 pejabat disegarkan

KOTAMOBAGU POST – Badan Pertimbangan dan Kepangkatan Kota Kotamobagu, akhirnya menyegarkan 4 jabatan diberbagai esalon guna peningkatan pelayanan pemeritah kepada masyarakat.

4 jabatan yang disegarkan, meliputi 2 pejabat esalon II dan 2 pejabat esalon IV. 4 pejabat ini, dengan status diperbantukan pada beberapa instansi.

Untuk pejabat Esalon II yang kena mutasi itu, yakni Drs Gulimat Mokoginta, Plt Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) menjadi pelaksana di Badan Inspektorat.

Syarifah Dina Assagaf ST Plt. Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (PP dan KB) diperbantukan di Badan Inspektorat.

Sedangkan pejabat Esaon IV yang kini nonjob itu, yakni Aisa Adati Kasubag Umum dan Kepegawaian di Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja, menjadi pelaksana pada Kantor Lurah Sinindian.

Nurlia Mokoginta sebelumnya Kepala Seksi Pelaporan dan Peningkatan Layanan pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP), ditempat sebagai pelaksana pada Kantor Kelurahan Biga.

“Untuk pak Gulimat, ibu Dina dan Aisa dikarenakan masalah kesehatan yang sering mengganggu kinerja organisasi, sehingga sering berimbas pada kinerja keseluruhan. Untuk Ibu Nurlima, adalah rangkaian hasil keputusan majelis kode etik,” kata Sekda Adnan Masinae, usai menggelar rolling cabinet di lingkungan Pemkot Kotamobagu pada Senin 24 July 2017. (tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.