20 Pejabat Esalon IIIA, Ikut Talent Pool BKN Regional IX

banner 468x60
banner 160x600

Kepala Badan Kepegawaian Sahaya Mokogina mengatakan, 20 pejabat Esalon IIIA mengikuti kegiatan Talent Pool oleh BKN Regional IX

KOTAMOBAGU POST – Pemerintah Kota Kotamobagu terus meningkatkan sumber daya manusia ASN-nya. Hal ini tercermin dari keikutsertaan 20 ASN jabatan Esalon IIIA dalam kegiatan Talent Pool oleh BKN Regional IX.

Hal ini terungkap dari Kepala Badan Kepegawaian dan Pendidikan Daerah, Sahaya Mokoginta, kepada wartawan baru-baru ini.

“Pemerintah Kotamobagu mengikutsertakan 20 pejabat Esalon IIIA dalam kegiatan Talent Pool yang diselenggarakan oleh BKN Regional IX,” ungkap Sahaya Mokoginta.

Dikatakan, kegiatan tersebut untuk meningkatkan Kompetensi atau kemampuan aparatur sipil Negara, agar dalam tugas dan tanggungjawab mereka sebagai pelayan masyarakat, semakin optimal dan baik.

Dikatakan, dalam waktu dekat juga, Pemkot Kotamobagu juga akan menggelar kegiatan yang sama, yakni akan mengikutsertakan para   Pejabat Tinggi Pratama dan Administrator.

Sejak dilantiknya Sahaya Mokoginta sebagai Kepala Badan Kepegawaian dan Pendidikan, terus melakukan terobosan untuk peningkatan sumber daya manusia para pegawai organik dilingkungan Pemerintah Kotamobagu. (audie)

Category: KotamobaguTags:
Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "20 Pejabat Esalon IIIA, Ikut Talent Pool BKN Regional IX"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.