DPRD Kotamobagu Sambangi Korban Kebakaran Gogagoman 

banner 468x60
banner 160x600

Anggota DPRD Kota Kotamobagu saat menyambangi para korban kebakaran Gogagoman

KOTAMOBAGU POST – Wakil Ketua DPRD Kotamobagu Drs Hi Djelantik Mokodompit memimpin rombongan anggota DPRD Kota Kotamobagu menyambangi langsung lokasi korban kebakaran di Gogagoman.

Para wakil rakyat yang turun ke lokasi kebakaran pada Jumat (28/07/2017) pagi hari, antara lain yakni ; Beggy Anugerah Gobel, Reggy Manoppo.

Ketiga legislator ini juga mengunjungi para korban kebakaran, yang masih di tampung di Puskesmas Gogagoman,

Menurut Wakil Ketua DPRD Kotamobagu Drs Djelantik Mokodompit, kunjungan kerja mereka untuk melihat langsung kondisi kebakaran, sekaligus untuk bertetap muka dengan para korban kebakaran.

“Kunjungan kami untuk melihat dari dekat warga yang ditimpa musibah kebakaran. Tentunya DPRD akan menyerap aspirasi untuk disampaikan ke pihak ekusitif terkait kebutuhan para korban kebakaran,” ucap Djelantik Mokodompit.

Dia meminta, agar pemerintah segera menampung para korban kebakaran dengan melakukan pertolongan darurat terhadap para korban kebakaran.

“DPRD Kotamobagu meminta kepada pemerintah untuk memanfaatkan Rusunawa yang sudah di bangun selama 7 tahun. Para korban kebakaran harus segar ditampung. Karena ini bersifat darurat maka pemerintah harus berani,” pinta Djelantik Mokodompit. (tim kpc)

Category: KotamobaguTags:
Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "DPRD Kotamobagu Sambangi Korban Kebakaran Gogagoman "