Adipura 2017, Walikota Tatong Bara Terus Ukir Prestasi  

banner 468x60
banner 160x600

Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara terus mengukir prestasi atas keberhasilan membudayakan hidup bersih dan sehat kepada seluruh rakyat di Kota Kotamobagu

KOTAMOBAGU POST – Kota Kotamobagu dinahkodai Walikota Ir Tatong Bara, terus mengukir prestasi yang mampu memimpin rakyatnya dibidang lingkungan hidup untuk meraih penghargaan Adipura Award Tahun 2017.

Trophy Adipura yang menjadi tolak ukur keberhasilan pemerintah daerah membudayakan rakyatnya hidup bersih dan sehat itu, ditandai dengan diterimanya surat resmi dari  Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutan Direktorat Jenderal Pengelolaan Sampah.

Surat tersebut berisi undangan penerimaan penghargaan Adipura yang diselenggarakan oleh Pemerintah Pusat dalam event  malam Anugerah Lingkungan Hidup, sedianya digelar pada Rabu Tangga2 2 Agustus, pekan depan di Auditorium Manggala Wanabakti, Jakarta Pusat.

“Pemerintah Kotamobagu sudah menerima surat undangan dari Kementerian Lingkungan Hidup dalam rangka penerimaan Adipura 2017, rencananya akan dihadiri langsung oleh Ibu Walikota,” kata Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Drs Alex Saranaung MSI, baru-baru ini.

“Adipura adalah tolak ukur keberhasilan pemerintah dan masyarakat yang mampu menciptakan budaya hidup bersih serta penataan lingkungan yang sehat. Keberhasilan ini atas peran seluruh masyarakat yang sama-sama memberikan dukungan penuh program pemerintah kotamobagu,” ujar Saranaung. (tim/nal)

Category: Breaking News, KotamobaguTags:
Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "Adipura 2017, Walikota Tatong Bara Terus Ukir Prestasi  "