Agung Adati – Yani Umar, Setijab Kepala Dinas Kominfo Kotamobagu  

banner 468x60
banner 160x600

Sertijab Kepala Dinas Kominfo Kotamobagu Agung Adati kepada Yani Umar.

KOTAMOBAGU POST – Mutasi jabatan Esalon II Pemkot Kotamobagu yang digelar belum lama ini, diikuti dengan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Dinas Kominfo (Diskominfo) Kotamobagu.

Sertijab digelar di Kantor Diskominfo Kotamobagu pada Selasa, (25/07/2017), berlangsung tertib dan diwarnai keharuan mendalam.

Sertijab disaksikan oleh seluruh ASN Diskominfo Kotamobagu, berlangsung antara Drs Moch.Agung Adati yang kini menduduki jabatan Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, kepada Ahmad Yani Umar. Selaku Kepala Dinas Kominfo yang baru.

Dalamsertijab tersebut, dilangsungkan penandatanganan berita acara serah terima barang/aset, dan berita acara realisasi fisik dan anggaran Dinas Kominfo sampai dengan posisi triwulan II tahun anggaran 2017.

“Saya memohon maaf apabila selama menjadi pimpinan di Dinas Kominfo Kotamobagu, ada hal-hal yang kurang berkenan. Selanjutnya saya berharap agar teman-teman semua dapat membantu dan bekerja sama dengan pimpinan yang baru, seperti yang sudah teman-teman lakukan terhadap saya,” kata Agung Adati. (lex/tim)

Category: KotamobaguTags:
Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "Agung Adati – Yani Umar, Setijab Kepala Dinas Kominfo Kotamobagu  "