Walikota Kotamobagu : “Jangan Ada Lagi Balapan Liar”

banner 468x60
banner 160x600

Walikota Kotamobagu saat menutup event road race meminta agar tidak ada lagi balapan liar di Kotamobagu

KOTAMOBAGU POST- Balapan liar sangat mengancam keselamatan tak hanya pengendara, tapi nyawa orang lain, alasan ini sehingga Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara berharap, tak ada lagi balapan liar di Kotamobagu.

Hal ini terungkap dalam sambutan Walikota Kotamobagu pada ajang penutupan Road Race Championship 2017, bertempat di sirkuit Paloko-Kinalang Minggu (23/07/2017).

“Event Road Race ini, sebagai untuk menyalurkan bakat juga menjaring bibit-bibit pembalap, dan saya harapkan tidak ada lagi balapan liar karena itu membahayakan nyawa diri sendiri dan orang lain,” kata Walikota Tatong Bara, disela-sela sambutan penutupan kegiatan Trophy Walikota 2017.

Menurutnya, Pemerintah Kotamobagu sangat mendukung kegiatan Road Race yang merupakan kegiatan masyarakat yang diharapkan akan memberikan dampak positif.

Hadir dalam penutupan Road Race Walikota Cup 2017, pengurus Ikatan Motor Indonesia Cabang Kotamobagu, ribuan warga yang ikut menyaksikan final, para pecinta olahraga balap motor dan seluruh pembalap-pembalap yang sudah mengikuti kegiatan bergengsi tersebut. (tim/nl/lbd)

Category: KotamobaguTags:
Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "Walikota Kotamobagu : “Jangan Ada Lagi Balapan Liar”"