Walikota Kotamobagu : Ormas NU Terus Bersinergi Dengan Pemerintah

Kotamobagu855 Dilihat
Pemerintah Kotamobagu menghadiri kegiatan Halal Bihalal yang digelar oleh Pengurus Nahdlatul Ulama Kota Kotamobagu (foto : diskominfo kk)

KOTAMOBAGU POST – “Nahdlatul Ulama (NU) Kota Kotamobagu, telah banyak berperan penting dan memberikan kontribusi positif bagi daerah ini. Saya berharap Pengurus NU terus bersinergi dengan Pemerintah,” kata Walikota Kotamobagu, pada sambutan tertulis dibacakan Sekda Adnan Masinae.

Sambutan tertulis Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara dibacakan oleh Sekeratris Daerah Adnan Masinae,disela-sela kegiatan Halal Bihalal Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Kotamobagu(18/07/2017).

Walikota juga meminta dalam kesempatan Halal Bihalal sangat mengharapkan kepada seluruh pengurus  cabang, dan kader Nahdlatul Ulama di Kota Kotamobagu, agar dapat terus bersinergi dengan pihak Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, khususnya dalam rangka menyukseskan pelaksanaan roda pemerintahan, pembangunan, serta kemasyarakatan di  daerah yang sama–sama kita cintai ini .

Senada hal itu, Ketua Nahdlatul Ulama (NU) Kota Kotamobagu, Hi. Mohammad Husain, S.Ag, yang menekankan pentingnya menjaga tali silatuhami baik antar umat seagama maupun umat beragama lainnya. Sekarang ini sudah muncul berbagai paham radikalisme yang mencoba merusak persatuan bangsa ini.

Nahdlatul Ulama sebagai salah satu organisasi masyarakat (ormas) besar di Indonesia, hadir sebagai garda terdepan dalam menjaga persatuan dan kedamaian di bumi nusantara kita ini. Untuk itu, melalui halal bihalal ini, saya mengajak kepada kita semua warga Nahdiyin Kotamobagu, untuk selalu mengedepankan toleransi dan menjaga persatuan di lingkungan kita masing-masing,” ajaknya. (audie kerap/sumber diskominfo kk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.