4 Model Busana Wanita Terlihat Langsing-Menarik

banner 468x60

Model Busana untuk wanita akan membantu terlihat langsing dan menarik

Bagi wanita, memiliki tubuh langsing dan proporsional adalah kebanggaan. Namun bagi wanita yang memiliki tubuh agak ‘melar’ kebanyak kurang percaya diri, dalam berbusana, nah saatnya memilih model busana yang pas.

Nah berikut 4 tips bagi wanita untuk menggunakan model busana agar terlihat langsing dan menarik.

MODEL BLAZER. Blazer akan membuat Anda terlihat langsing, karena blazer bentuknya lebih tegas sehingga bisa membentuk lekukan tubuh. Blazer yang cocok adalah yang ukurannya fit di badan dan nyaman digunakan. Hindari motif kotak dan garis horisontal.

MODEL PAKAIAN ASIMETRIS. Atasan asimetris akan memberikan kesan yang tidak kaku. Ada siluet yang lebih anggun dan jatuh sehingga membuat penampilan akan terlihat lebih langsing.

Model Tunik. Pakaian dengan model tunik ini sangat cocok untuk orang yang memiliki dada besar, payudara besar, pinggul besar dan perut buncit karena pakaian jenis ini akan membuat seseorang terlihat langsing. Model tunik bisa membuat lekuk feminim dari pundak hingga pinggul.

MODEL VEST DAN CARDIGAN. Vest atau rompi bisa membuat seseorang kelihatan lebih berpotongan dan memberi ilusi bidang dada yang lebih sempit. Pilihlah vest yang bahannya agak jatuh seperti dari bahan rayon. Selain itu, model dan potongannya perlu dibuat lebih bervariasi, misalnya bentuk yang asimetris. Pilihlah pakaian asimetris yang simpel, karena beberapa jenis pakaian asimetris kadang terlalu lebar sehingga jatuhnya kurang bagus dan pinggul nampak lebih besar (sumber : panduanibu/redaksi)

Related Search

Category: Kesehatan dan Gaya HidupTags:
Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "4 Model Busana Wanita Terlihat Langsing-Menarik"