Dharma Wanita Persatuan Kota Kotamobagu, Miliki Ketua Baru

banner 468x60
banner 160x600

 

Serah terima jabatan Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Kotamobagu dari Ny. Galang Ponubu, kepada Ketua yang baru Ny.Masinae-Dibo pada Selasa 12 July 2017  

KOTAMOBAGU POST – Dharma Wanita Persatuan Kota Kotamobagu memiliki Ketua baru, setelah sebelumnya organisasi para isteri Pegawai Negeri Sipil ini, diketuai oleh Ny. Galang Ponubu.

Ny. Masinae-Dibo mendapatkan amanah untuk memimpin organisasi yang memiliki tugas pokok dan fungsi sebagai organisasi kemasyarakatan yang menghimpun dan membina istri pegawai negeri sipil dengan kegiatan dalam bidang pendidikan, ekonomi, dan sosial budaya.

Serahterima jabatan Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Kotamobagu ini, berlangsung pada Rabu (12/07/2017) kemarin di Balai Kelurahan Mogolaing, Kecamatan Kotamobagu Barat.

Hadir pada acara serah terima itu, yakni para pengurus Dharma Wanita Persatuan, pejabat SKPD lingkungan Pemkot Kotamobagu, serta undangan lainnya.

“Dharma Wanita dalam menjalankan tugas dan fungsinya sebagai organisasi meningkatkan kualitas sumber daya anggota keluarga PNS untuk mencapai kesejahteraan dan mamu menjadi Agen of Change, dalam membantu mensukseskan program pemerintah,” kata Walikota didampingi Sekretaris Daerah, Adnan Masinae dalam sambutannya. (audy kerap)

 

Category: KotamobaguTags:
Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "Dharma Wanita Persatuan Kota Kotamobagu, Miliki Ketua Baru"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.