Walikota Tatong Bara Penuhi Janji Kepemimpinan Periode 2013-2018  

banner 468x60
banner 160x600

Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara saat berkantor di Kecamatan Kotamobagu Utara tampak bersama Camat Kota Utara (foto : diskominfo kk)

KOTAMOBAGU POST, ADVERTORIAL – Walikota Ir Tatong Bara kurun 4 tahun memimpin Kota Kotamobagu, tetap berkomitmen memberikan terbaik bagi masyarakat Kotamobagu.

Menurut Walikota Tatong Bara, janjinya untuk memenuhi apa yang sudah dituangkan dalam visi-misi kepemimpinannya kurun 2013-2018, akan dipenuhinya.

Hal ini terkait dengan program Walikota yang kurun akhir kepemimpinannya, melakukan penyerapan aspirasi langsung dari masyarakat dengan berkantor di Kecamatan secara bergilir dan rencananya berkantor di Kelurahan dan Desa se-Kota Kotamobagu.

Camat Kotamobagu Utara Anhar Pasambuna ST, saat memaparkan kegiatan pelayanan masyarakat di Kecamatan Kotamobagu Utara (foto : diskominfo KK)

Guna menyerap aspirasi masyarakat sekaligus memonitoring capaian kinerja pelayanan dan pembangunan di Desa dan Kelurahan, Walikota perempuan pertama di kawasan yang sudah 10 tahun dimekarkan dari Kabupaten Bolmong induk ini, pada Rabu 05/07/2017), untuk kalinya memenuhi jadwal berkantor di Kecamatan, kali perdana di lakukan Kecamatan Kotamobagu Utara.

Dalam kegiatan tersebut, Walikota melakukan audiens dengan seluruh lurah/sangadi se Kotamobagu utara, terkait evaluasi capaian kinerja serta program pemerintah khususnya yang ada di wilayah kerja Kecamatan Kotamobagu Utara.

“Mulai hari ini saya berkantor di kecamatan, kemudian dilanjutkan di desa dan kelurahan. Hal ini dilakukan agar lebih muda mengevaluasi program yang sudah ada serta mengidentifikasi lagi program-program yang sangat dibutuhkan dalam pelaksanaan pembangunan di setiap wilayah,” ungkap Walikota.

Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara saat foto bersama ASN di Kecamatan Kotamobagu Utara (foto : diskominfo kk)

Menurutnya dengan berkantor di dekat masyarakat seperti ini, pemerintah bisa langsung mengetahui program yang menjadi prioritas serta dibutuhkan masyarakat, yang nantinya akan langsung dianggarkan dalam instrumen APBD.

“Kota Kotamobagu masih ada dua kali penganggaran tahun ini, yakni APBD Perubahan 2017 dan APBD 2018. Agar indikator dan janji pemerintah selama periode kepemimpinan 2013-2018 bisa terpenuhi, langkah seperti ini penting kita lakukan,” Ujar walikota Tatong Bara. (advertorial/foto diskominfo kk)

Category: KotamobaguTags:
Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "Walikota Tatong Bara Penuhi Janji Kepemimpinan Periode 2013-2018  "

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.