Serap Aspirasi, Walikota Berkantor di Kecamatan Kotamobagu Utara

Kotamobagu1784 Dilihat
Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara saat berkantor di Kecamatan Kotamobagu Utara tampak bersama Camat Kota Utara (foto : diskominfo KK)

KOTAMOBAGU POST – Guna menyerap aspirasi masyarakat dan melakukan evaluasi kinerja pelayanan pemerintah kepada masyarakat, Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara menetapkan jadwal berkantor di Kecamatan, secara bergilir.

Hal ini terlihat saat Walikota yang kurun 4 tahun memimpin Kota Kotamobagu pada Rabu (05/07/2017), berkantor di Kantor Kecamatan Kotamobagu Utara.

Dalam kegiatan tersebut, Walikota melakukan audiens dengan seluruh lurah/sangadi se Kotamobagu utara, terkait evaluasi capaian kinerja serta program pemerintah khususnya yang ada di wilayah kerja Kecamatan Kotamobagu Utara.

“Mulai hari ini saya berkantor di kecamatan, kemudian dilanjutkan di desa dan kelurahan. Hal ini dilakukan agar lebih muda mengevaluasi program yang sudah ada serta mengidentifikasi lagi program-program yang sangat dibutuhkan dalam pelaksanaan pembangunan di setiap wilayah,” ungkap Walikota.

Menurutnya dengan berkantor di dekat masyarakat seperti ini, pemerintah bisa langsung mengetahui program yang menjadi prioritas serta dibutuhkan masyarakat, yang nantinya akan langsung dianggarkan dalam instrumen APBD. (diskominfo/audie kerap)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.