Walikota Tatong Bara Gelar Audens 4 Kecamatan Se-Kota Kotamobagu 

banner 468x60
banner 160x600

Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara dalam kegiatan Auden dengan keterwakilan masyarakat dari 4 Kecamatan se Kota Kotamobagu

KOTAMOBAGU POST – Untuk tetap memelihara tali silahturahmi dengan seluruh steakhlder Kotamobagu, Walikota Kotamobagu melaksanakan audens tatap muka dengan masyarakat dari keterwakilan 4 Kecamatan se-Kota Kotamobagu.

Audens yang juga dirangkai dengan acara Halal Bi Halal, dipusatkan di Desa Bilalang II Kecamatan Kotamobagu Utara, Rabu (05/07/2017)

Kegiatan yang  dimulai pukul 11.00 Wita, dihadiri oleh para perangkat desa dan kelurahan, tokoh agama dan tokoh masyrakat, serta tokoh pemuda.

Ini kesempatan yang  penting, karena Pemerintah bisa bertatap muka langsung dengan masyarakat, juga dapat  menggambarkan konsep  yang  tertuang dalam APBD,” terang Walikota Tatong Bara disela-sela sambutannya.

Dikatakan, untuk memonitoring langsung hasil capaian pemerintah disemua aspek pembangunan, Pemerintah Kotamobagu sudah menjadwalkan berkantor secara bergilir di setiap kecamatan

Selain itu, Walikota juga meminta agar seluruh masyarakat dan pemerintah desa, dapat terus memupuk rasa kebersamaan, persaudaraan, semangat persatuan diantara sesame umat beragama, sebagaiman toleransi umat Bergama di Kota Kotamobagu yang sudah terpelihara dan terpupuk selama ini. (tim/jum)

Category: Kotamobagu
Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "Walikota Tatong Bara Gelar Audens 4 Kecamatan Se-Kota Kotamobagu "

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.