Nasehat Walikota Kotamobagu Pada Apel Perdana 3 Juli 2017 

banner 468x60
banner 160x600

Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara

KOTAMOBAGU POST – Libur pasca idul fitri yang totalnya mencapai 8 hari, diharapkan akan membangkitkan semangat baru, terlebih khusus bagi ASN beragama Islam yang sudah menjalankan ibadah puasa selama 30 hari.

Hal ini terungkap dalam penyampaian Walikota Ir Tatong Bara saat memimpin apel perdana pasca libur Idul fitri 2017, Senin (03/07/2017), bertempat di halaman kantor walikota.

“Selama satu bulan penuh kita sudah terlatih dalam menjalankan ibadah di bulan Ramadhan, tentunya ini adalah modal awal kita untuk meningkatkan kualitas kerja kita,” kata  Tatong kepada ratusan ASN yang tertib berbaris.

Ia  juga berharap, kepada seluruh pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah disemua lingkup Pemerintahan Kota Kotamobagu, agar kembali melakukan evaluasi terhadap Rencana Kerja Anggaran (RKA) yang sedang berjalan.

“Evaluasi kembali RKA masing masing SKPD, apa yang belum dikerjakan segera di kerjakan dan  apa yang kurang dalam pelaksanaan program, agar dapat  diperbaiki, Berikan pelayanan yang maksimal bagi masyarakat,” harap Tatong.

Lanjut Tatong, jangan sampai ada program yang di anggarkan tapi tidak dikerjakan, atau tidak ada program tapi anggaran sudah habis, “Ini pidana namanya,” Tegas  Walikota.

Saat  Apel kerja Perdana,  hadir Plt. Sekretaris Daerah, Adnan Massinae,  Assiten I, II dan III, pimpinan SKPD, Para camat, Sangadi, Lurah, perangkat kelurahan dan desa. (lex/tim)

Category: KotamobaguTags:
Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "Nasehat Walikota Kotamobagu Pada Apel Perdana 3 Juli 2017 "