Walikota Berharap, Sekda Adnan Masinae Ikut Jejak Teladan Tahlis Gallang  

Pelantikan Adnan Masinae menduduki jabatan Plt Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu oleh Walikota Ir Tatong Bara

KOTAMOBAGU POST – Adnan Masinae adalah figure alumnus Sekolah Tinggi Ilmu Pemerintahan (STPDN) yang kini dilantik menduduki jabatan Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah ( Sekda ) Kota Kotamobagu, diharapkan mampu meneladani jejak seniornya, Tahlis Gallang.

Walikota Kotamobagu Ir Hj.Tatong Bara yang telah melantik Masinae untuk menggantikan Tahlis Gallang yang kini menjabat Sekda Kabupaten Bolmong, sesuai dengan seleksi pengajuan dari Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat).

“Ibu Walikota sangat berharap, Pak Adnan Masinae akan mampu meneladani jejak Pak Tahlis Gallang dalam memimpin seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kota Kotamobagu,” kata Bung Ilo, sumber orang dekat Walikota Tatong Bara, kepada Kotamobagu Post, baru-baru ini.

Menurutnya, selama kepemimpinan Tahlis Gallang menjabat Sekda Kotamobagu, mampu melaksanakan semua tugas dengan baik, sebagai pimpinan tertinggi birokrat.

“Kami yakin, Pak Adnan akan mampu melaksanakan dan melanjutkan apa yang sudah dikerjakan oleh Pak Tahlis Gallang. Ibu Walikota sangat berharap begitu. Disamping itu, Pak Tahlis Gallang juga masih terus berkordinasi dengan Sekda yang baru untuk sinergitas program kerja OPD, hingga benar-benar tercipta harmoninasi pasca serahterima Sekda lama ke Sekda yang baru,” tambahnya.

Sementara itu, Plt.Sekda Kotamobagu kepada wartawan Kotamobagu Post mengatakan,  dirinya siap memberikan yang terbaik untuk dedikasi pelayanan publik yang bertujuan untuk menyelenggarakan pemerintahan Ir Tatong Bara, sesuai visi dan misi.

“Saya akan terus menjaga dan membangun tim work yang solid dilingkup semua OPD di Kota Kotamobagu. Pencapaian target kinerja sesuai RPJMD, RENSRA dan RENJA serta program kegiatan di semua SKPD. Dukungan dari semua pihak baik masyrakat luas sebagai penyemangat untuk melaksanakan semua kegiatan sesuai dengan Visi dan Misi Ibu Walikota,” kata Sekda Adnan Masinae, Senin (12/06/2017), kemarin. (audie kerap)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.