Walikota Kotamobagu Akan Segarkan 14 Jabatan Esalon II

banner 468x60
banner 160x600

Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara

KOTAMOBAGU POST – Guna memaksimalkan dan menyegarkan jabatan ditingkat Esalon III dan IV, Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara akan menggelar reshuffle kabinet dilingkungan Pemerintah Kotamobagu.

Menurut Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu Adnan Massinae, rolling jabatan itu akan dilakukan, sejalan dengan Peraturan Pemerintah   Nomor : 18 Tahun 2016 tentang Perangkat Daerah.

Menurut Sekda pengganti Tahlis Gallang ini, diperkirakan ada 14 jabatan Esalon II yang akan dirolling guna penyesuaian basic kemampuan ,dan akan disesuaikan dengan jabatan.

“14 jabatan itu akan disesuaikan kembali. Penyesuaian akan dilakukan mulai dari pejabat eselon II hingga eselon III. Namun, yang akan dilaksanakan pada tahap pertama, yakni pejabat eselon II,” ungkap Adnan.

Alasan lain menjadi tolak ukur rencana pergeseran pejabat, selain penyegaran, juga untuk lebih mencocokan atau penyesuian di bidang ilmu masing-masing pejabat.

“Dalam penyesuaian jabatan ini, tidak ada pangkat yang diturunkan. Ini hanyalah untuk mencocokan di bidang kerja masing-masing. Sedangkan untuk eselon III dipastikan akan menyusul dengan sendirinya,” tukasnya. (tim/ajk/bmc)

Category: KotamobaguTags:
Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "Walikota Kotamobagu Akan Segarkan 14 Jabatan Esalon II"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.