PHBI Pemkot Kotamobagu Siapkan 32 Lokasi Shalat Ied 

banner 468x60
banner 160x600

Ir Sande Dodo Ketua PHBI Kota Kotamobagu

KOTAMOBAGU POST – Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Pemerintah Kota Kotamobagu, telah menyiapkan sebanyak 32 lokasi sebagai tempat Shalat Ied masyarakat Kotamobagu, khususnya umat muslim.

32 lokasi Shalat Ied dalam doa bersama hari Idul Fitri 1438 Hijriah Tahun 2017, seperti yang diungkapkan oleh Ketua PHBI, Ir Sande Dodo MT.

“Pelaksanaan Shalat Idul Fitri yang insya Allah jatuh pada hari Minggu tanggal 25 Juni, Pemkot Kotamobagu telah menyiapkan tiga puluh dua lokasi yang tersebar di Kelurahan/Desa”, kata Sande Dodo, Ketua PHBI.

Menurutnya lagi, lokasi yang disiapkan itu berupa Masjid dan Lapangan, sementara untuk Imam dan Khotib, akan dikoordinasikan dengan pihak Kementerian Agama Wilayah Kotamobagu, namun biasanya, itu diambil dari Kelurahan/Desa setempat.

“Untuk Imam dan Khotib, biasanya diambil dari Kelurahan/Desa yang ada, namun untuk Shalat Idul Fitri dilapangan Boki Hontinimbang Kotamobagu, PHBI telah menunjuk Muhammad Hubaib sebagai Imam dan Yusuf Danni Pontoh yang juga Ketua MUI Kotramobagu sebagai Khotib”, terangnya. (fin/tim)

Category: Kotamobagu, Terkini
Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "PHBI Pemkot Kotamobagu Siapkan 32 Lokasi Shalat Ied "