Ramadhan, Stok Daging Sapi Pasar Kotamobagu Masih Stabil

banner 468x60
banner 160x600

momentum bulan puasa, stok daging sapi di pasar pasar Kotamobagu masih stabil

KOTAMOBAGU POST – Kebutuhan daging sapi terus  meningkat pada momentun bulan puasa. Pihak Dinas Perternakan Kotamobagu, mengklaim  hingga pekan terkahir stok keadaan stabil dan terus dipantau kelayakan kesehatan daging yang akan dikonsumsi masyarakat Kotamobagu.

Kebutuhan daging bagi masyarakat Kotamobagu dalam mencukup konsumsi daging khusus dimomen bulan puasa ramadhan, terus dipantau ketat oleh Dinas Pertanian dan Peternakan Kota Kotamobagu.

Kepala Dinas Perikanan Pertanian dan Peternakan Ir Hardi Mokodompit mengatakan, pihaknya terus mengawasi semua daging yang masuk di pasaran Kota Kotamobagu.

“Mulai dari daging lokal hingga masuknya daging sapi import, kita selalu mengawasinya. Terlebih lagi di bulan suci ramadhan ini, konsumsi daging sapi khususnya, memang mengalami kenaikan signifikan,” kata Kepala Dinas, didampingi Kabid Perternakan, Manap Pudul, kepada wartawan, diruang kerjanya (07/06/2017).

Dikatakan stok daging di pasaran Kotamobagu hingga kini, masih terpantau aman. Namun kebutuhan daging sapi diperkirakan akan terus melonjak tajam, di momentum H-2 dan H-1 Idul Fitri.

 “Kami berusaha maksimal terus memantau pasokan atau distribusi daging di pasaran, hal ini untuk memastikan agar daging yang akan dibeli oleh masyarakat Kotamobagu, dalam keadaan steril dan sehat serta layak dikonsumsi,” jelasnya. (audie kerap/uci)

Category: KotamobaguTags:
Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "Ramadhan, Stok Daging Sapi Pasar Kotamobagu Masih Stabil"