Sekda Tahlis, Pimpin Apel Misi Pencarian Dua Anak Hilang 

banner 468x60
banner 160x600

Tahlis Gallang SIP MM saat memimpin Apel Pagi bersama Tim SAR Gabungan dari Basarnas Pol PP Anggota PMI KK dan Boltim serta Anggota BPPD Kotamobagu

KOTAMOBAGU POST – Sekretaris Daerah Kota Kotamobgu, Tahlis Gallang SIP, MM, memimpin langsung apel Tim SAR dalam rangka misi kemanusian terhadap pencarian dua anak yang hilang.

Apel tersebut, berlangsung kemarin pukul 06.30 Wita, Minggu (04/06/2017), berlangsung di halaman Kantor Kecamatan Kotamobagu Barat, juga dihadiri oleh Kepala Dinas Perhubungan, Camat Kotamobagu Bara Nasli Paputungan, dan sejumlah pejabat SKPD terkait.

Dalam Apel tersebut, dihadiri oleh Tim SAR Gabungan dari Basarnas Manado, Anggota Pol PP Kota Kotamobagu, PMI Kotamobagu dibantu PMI Boltim, dan 20 Anggota dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPPD) Kota Kotamobagu.

Tim SAR Gabungan saat mempersiapkan fasilitas keselamatan dan siap terjun melakukan misi pencarian dua anak yang hilang

“Sungai masih berarus kencang, jadi diperlukan kehati-hatian. Lakukan prosedur standart keselamatan saat melakukan pencarian di air sungai,” imbau Tahlis saat memimpin Apel sebelum proses misi pencarian dilakukan.

Diketahui, 2 bocah cilik warga Mongkonai yakni Adel dan Fadel, dilaporkan terseret air selokan dan terbawa arus air ke Sungai Mongkonai, dan hingga berita ini diturunkan, masih belum ada tanda-tanda keberadaannya.

Sungai Mongkonai sendiri bermuara sekitar 1 kilometer di Sungai Ongkak yang dikenal sebagai Sungai tergenas di Bolmong Raya, yang sampai saat ini masih di tinggali hewan buas Buaya. (audie kerap/adv)

Category: Breaking News, Kotamobagu, TerkiniTags:
Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "Sekda Tahlis, Pimpin Apel Misi Pencarian Dua Anak Hilang "