Pemkot Kotamobagu Santuni Korban Banjir Di Kotamobagu Barat

banner 468x60
banner 160x600

Tampak pemberian santunan kepada korban banjir oleh Kepala Dinas Sosial (dok probmr)

KOTAMOBAGU POST – Hujan lebat yang mengguyur kawasan Kota Kotamobagu Sabtu (03/06/2017), telah menyebabkan bencana banjir di beberapa wilayah Kecamatan Kotamobagu Barat.

Pemerintah Kota Kotamobagu sudah melakukan langkah antisipasi untuk membantu para korban banjir parah yang melibas sebagian kawasan Kecamatan Kotamobagu Barat.

Pemkot melalui Dinas Sosial  langsung menyalurkan bantuan keesokan harinya (Sabtu 03/06/2017). Penyaluran bantuan kepada 19 kepala keluaga korban ini, dilakukan setelah Dinas Sosial turun langsung di lokasi banjir  Kelurahan Gogagoman.

Menurut  Kepala Dinas Sosial  Kota Kotamobagu, Muljadi Suratinoyo, penyaluran bantuan kepada korban banjir akan terus dilakukan dan akan dituntaskan secepat mungkin.

“Bantuan yang kami salurkan,  berupa Ikan Kaleng, Matras, Terpal, Selimut, Family Kid dan Beras. Kita menyalurkan kepada para korban banjir yang benar-benar membutuhkan santunan. Santunan bantuan itu langsung diterima oleh para bersangkutan di lokasi,” kata Muljadi.

Lanujutnya, khusus ntuk bantuan beras, pihaknya sudah berkordinasi dengan instansi terkait dan segera akan disalurkan kepada pihak yang tercatat menjadi korban banjir.

“Untuk bantuan beras dari Badan Ketahanan Pangan , akan segera direalisasikan secepatnya, karena dalam proses mobilisasi,” tukasnya. (tim)

Category: Breaking News, KotamobaguTags:
Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "Pemkot Kotamobagu Santuni Korban Banjir Di Kotamobagu Barat"