Walikota Kotamobagu : “Kampung KB, Topang Program Pemerintah”

Kotamobagu829 Dilihat
Penandatanganan Prasasti Peresmian Kampung KB oleh Walikota Ir Tatong Bara

KOTAMOBAGU POST – Komitmen Pemerintah Kota Kotamobagu untuk mendukung program Keluarga Berencana Nasional, tercermin dari ditetapkan 5 Desa/Kelurahan resmi menjadi kampung Keluarga Berencana (KB).

Hal ini disampaikan Walikota Ir Tatong Bara disela-sela sambutanya pada peresmian Kelurahan Gogagoman Kecamatan Kotamobagu Barat, yang dicanangkan sebagai Kampung KB.

“Dengan pencanangan Kampung KB, maka program KB Nasional akan berjalan dengan baik di daerah kita. Peran KB Nasional sangat membawa dampak bagi tingkat pengendalian penduduk untuk tercapainya keluarga sejahtera yang diidamkan,” kata Walikota kepada wartawan, usai pencanangan Kampung KB, (18/05/2017).

Setelah pencanangan Gogagoman sebagai Kampung KB, Sebelumnya Pemerintah Kotamobagu telah meresmikan 4 Kampung KB, yakni Desa Bilalang I, Kelurahan Pobundayan, Kelurahan Kotobangon, dan Kelurahan Kotambagu.

“Lima Desa dan Kelurahan yang telah dicanangkan sebagai Kampung KB, tentunya dapat menjadi parameter bagi suksesnya pelayanan KB bagi desa dan kelurahan kecamatan masing-masing, untuk menopang program kerja pemerintah”, ujarnya. (tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.