Sinergiskan Program Kerja, Rabu Besok, Dinas PP-KB Gelar Rapat Kordinasi

Kotamobagu1088 Dilihat
Syarifah Dina Assagaf ST Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kota Kotamobagu dok : KP)

KOTAMOBAGU POST – Dalam upaya memaksimalkan program kerja guna bersinerji dengan semua instansi terkait, Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (PP-KB, akan menggelar rapat kerda daerah (Rakerda), baik internal maupun external.

Hal ini disampaikan Kepala Dinas PP-KB Kota Kotamobagu, Syarifah Dinas Assagaf ST, menjawab pertanyaan Kotamobagu Post, siang tadi (Selasa 30/05/2017), via seluler.

Hari rabu besok (maksud 31/05/2017) kami akan melaksanakan rapat kerja dan rapat kordinasi dengan semua instansi yang berkaitan dengan kompetensi pengendalian penduduk dan keluarga berencana,” terang Dinas Assagaf.

Dalam rapat tersebut selain secara internal instansinya, yakni penyuluh KB dan 28 pegawai organik diinstansinya, juga pihaknya mengundang para tenaga medis di Puskesmas, dan pihak Ikatan Dokter Indonesia, juga keumungkinan akan ikut dihadiri oleh petugas organik dari BKKBN Provinsi Sulut.

Dalam rapat kordinasi kata dia, akan dibahas tentang upaya maksimalisasi program kerja dan membahas tentang pelayanan alat kontrasepsi, berikut kinerja penyuluhan di 34 Kelurahan dan Desa. (audie kerap)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.