Hattrick WTP!!! Walikota Tatong Bara Optimis 2016 Raih WTP

banner 468x60
banner 160x600

Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara saat menerima dokumen LKPD hasil pemeriksaan BPK RI yang pada tahun 2013 -2015 sukses mencetak heattrick opini WYT

KOTAMOBAGU POST – Istilah hattrick dalam sepak bola, adalah prestasi pemain mencetak gol tiga kali dalam satu laga, rupanya hattrick ikut disandang Pemerintah Kota Kotamobagu dibawah nahkoda Walikota Ir Tatong Bara.

Tiga kali berturut meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian atau WTP, ditorehkan jajaran Pemerintah Kotamobagu yang lebih khusus prestasi dibidang profesionalisme pengelolaan keuangan daerah.

Badan Pemeriksa Keuangan (BPK), memang memberikan opini WTP atas pengelolaan keuangan kepada tim pemerintahan Kota Kotamobagu atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Walikota Tatong Bara.

Capaian positif ini, tercatat diraih Pemerintah Kotamobagu sejak Tatong Bara resmi memimpin Kota Kotamobagu, dimulai dari Tahun Anggaran 2013 sampai Tahun Anggaran 2015.

Prestasi WTP yang diraih Pemkot Kotamobagu, menurut oleh Walikota Ir Tatong Bara, adalah prestasi kerja tim yang dilakoni oleh seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dilingkungan Pemkot Kotamobagu, atas managemen dari Sekretaris Daerah Tahlis Gallang SIP, MM.

“Tiga tahun berturut Pemerintah Kotamobagu mendapatkan opini Wajar Tanpa Pengecualian, hal ini atas kerja kerjas seluruh SKPD yang memiliki komitmen kuat mengelola keuangan secara professional, akuntabilitas” terang Walikota Tatong Bara, saat sambutan dalam Rapat Paripurna HUT Ke-10 di Gedung DPRD Kotamobagu (23/04/2017).

Untuk Tahun Kerja 2016, menurut Walikota yang akan mengakhiri masa periode pengabdiannya per-September 2018 nanti, LKPJ Tahun 2016, saat ini sedang dilakukan audit oleh Badan Pemeriksa Keuangan RI dan segera akan diumumkan.

“Kami optimis, LKPD Tahun 2016 insyaallah, Kota Kotamobagu akan meraih penilaian opini WTP dari BPK. Tentu ini juga berkat peran semua pihak, mulai  pihak DPRD dan masyarakat yang mendukung penuh menciptakan professional dibidang pengelolaan keuangan,” katanya. (audie kerap)

Category: Breaking News, KotamobaguTags:
Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "Hattrick WTP!!! Walikota Tatong Bara Optimis 2016 Raih WTP"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.