DPRD Gelar Paripurna Istimewa Hut Kotamobagu Ke-10

banner 468x60
banner 160x600

DPRD Kotamobagu saat menggelar Rapat Paripurna memperingati HUT Ke 10 Kota Kotamobagu 23 Mei 2017

KOTAMOBAGU POST, ADVETORIAL – Dalam rangka memperingati Hut Kota Kotamobagu yang ke-10,DPRD Kotamobagu menggelar sidang paripurna istimewa Selasa (23/05/2016).

Paripurna dipimpin langsung Ketua DPRD Hi Ahmad Sabir SE, bersama Wakil Ketua Drs Hi Djelantik Mokodompit dan Diana Roring.

Sebelum Paripurna Istimewa digelar, pihak DPRD memberikan kesempatan kepada Kakanwail Kemenkum Ham Sulut, untuk menyampaikan sambutan terkait penerimaan hibah tanah dan bangunan guna kepentingan operasioal Kantor Imigrasi Kelas III di Kotamobagu.

Jajaran tamu pejabat Forkopimda saat menghadiri Paripurna Istimewa DPRD Kotamobagu HUT Kotamobagu Ke 10

Gubernur Sulawesi Utara yang diwakili oleh Assisten II Provinsi Sulawesi Utara Rudi Mokoginta yang hadir dalam sidang paripurna tersebut memaparkan perkembangan Kotamobagu yang terus diikuti oleh Pemprov Sulut.

“Sejauh ini banyak prestasi yang telah didapatkan oleh Kotamobagu. Hal ini tentu menjadi sesuatu yang membanggakan, juga tantangan untuk bisa mempertahankan bahkan lebih meningkatkan prestasi tersebut,” ucap Gubernur Sulut, melalui sambutan yang dibacakan oleh Rudi Mokoginta.

Sementara itu, Ketua DPRD Kotamobagu dalam pernyataannya pada sidang paripurna tersebut mengfatakan kalau dalam satu dasawarsa terakhir, Kotamobagu terus mengoleksi berbagai prestasi yang membanggakan,

Foto bersama DPRD Kotamobagu, Walikota Kotamobagu dan pejabat Forkompimda Sulut dan Forkopimda Bolmong

“Tiga kali mendapatkan opini WTP, Penghargaan Piala Adipura, Penghargaan Wahana Tata Nugraha, dan masih banyak lagi. Juga prestasi olahraga, atlit Kota Kotamobagu telah mampu mengharunkan nama daerah hingga ke tingkat nasional,” ucap Sabir.

Dalam acara tersebut, Pemkot Kotamobagu langsung melalui Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara menyerahkan hibah tanah kepada Kantor Imigirasi Kotamobagu. Turut hadir dalam acara tersebut, Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, Wakil Walikota Kotamobagu Drs Hi Jainuddin Damopolii, perwakilan pejabat daerah Kabupaten/Kota se Sulut,dan utusan DPRD Provinsi Sulawesi Utara.

Seluruh anggota DPRD Kotamobagu dan seluruh ASN dilingkungan Pemkot Kotamobagu, terlihat menggunakan baju adat khas Mongondow yakni Baniang. (ADV)

Category: KotamobaguTags:
Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "DPRD Gelar Paripurna Istimewa Hut Kotamobagu Ke-10"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.