Pemerintah Kotamobagu Raih Award 2017 dari BKN Pusat  

banner 468x60
banner 160x600

Pemkot Kotamobagu meraih Award 2017 dari Badan Kepegawaian Nasional

KOTAMOBAGU POST – Kinerja Pemerintah Kota Kotamobagu dibidang penataan kepegawaian daerah, mendapatkan penghargaan Award 2017 dari Badan Kepegawaian Pusat.

Penghargaan yang diserahkan langsung oleh Kepala BKN Pusat, Bima Harya Wibisana, ini diterima Pemerintah Kotamobagu dalam kegiatan Rapat Kordinasi Kepegawaian Nasional, yang berlangsung pada Rabu (10/05/2017) bertempat di Jakarta Convention Center.

Walikota Kotamobagu, Ir. Tatong Bara, menyampaikan rasa syukur atas diraihnya penghargaan ini. Menurutnya penghargaan ini adalah buah atas hasil kerja keras aparatur pemerintahan selama ini dalam menata bidang kepegawaian di lingkungan Pemerintah Kotamobagu.

“Tentunya penghargaan ini adalah prestasi yang diraih atas kerja keras jajaran pemerintah Kotamobagu. Penghargaan ini sebagai pendorong agar kita dapat bekerja terus dengan baik,” terang  walikota.

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kotamobagu, Refly Mokoginta, SE, kepada wartawan mengatakan, Award 2017 dari BKN RI, adalah penghargaan dibidang penataan kepegawaian di lingkungan Pemerintah Kotamobagu.

“Selain Kota Kotamobagu menjadi satu-satunya daerah di Provinsi Sulut, penghargaan BKN Award tahun 2017. Selain itu masih ada 4 kabupaten/kota se-Indonesia untuk tipe  yang mendapatkan Award 2017,” kata Mokoginta. (audie kerap)

Category: KotamobaguTags:
Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "Pemerintah Kotamobagu Raih Award 2017 dari BKN Pusat  "

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.